Ineceper.Blogspot.Com

Follow My Fb

Kamis, 07 Oktober 2010

WORK WORK DAN WORK

Dr pd ine kebanyakan share yg aneh2,,, nieh mbah kasih yg masih work 1juta%,,

udah di share sama ine cuma ud di bawah jd nanti kalian pada bingung lagii.. langsung aja ke
Fitur :
- Misi mayor : F1
- Weapon hack : F2
- Wallshoot : Alt + Kiri
- Dual Kriss 1 hit : Alt + Kanan

*untuk misi mayor tekan F1 dmana aja*
*Untuk Weapon hack tekan F2 di room*
*Untuk Wallshoot tekan alt+kiri nya pada waktu start di room ( loading map)*
*Untuk Duall Kriss 1 hit tekan Alt+kanan nya pd waktu start di room ( loading map )*

*Start PB trus akan ada kotak kecil tulis disitu "banyakngoceh" gk pake tanda kutip*

<<download>> 



UNITY AREA V.3


TYO TRAINNER WITH MISMAY (MISI MAYOR)


ALT+TAB NO DC WITH WALLSHOOT PL HAMMER

Cuman maw nambahin koleksi Alt+tab n Wallshoot aja,, mudah2an gk bosen ya sama ine!! hohoho. tp jujur smp sekarang ine hanya menggunakan echolondo bergetar saja!! habisnya blm butuh alt+tab seh hehehe....

ok langsung saja nieh PLHammer

Fitur sama saja : Alt+Tab dan Wallshot

Hot Key :
- F11 : Alt+tab on
- F12 : Alt+tab off
- Numlock 1 : Wallshot On

*sebelum meminimize PB tekan dulu F11 sampai terdengar Tuung*
*untuk wallshotnya pencet Num 1 nya pada saat di room/tekan Num 1 nya pada saat loading map waktu main*

Nieh yg maw pake cheat ini langsg saja
download

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by Ineceper , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Description: WORK WORK DAN WORK Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: WORK WORK DAN WORK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment Donk....
masak gak ad yg koment...
daftar akun fb dulu ya...

Daftar Isi

ine sekarang punya maskod untuk blog ini>>>>>>>>>>>ine adalah anak IT Pemangkat >>>>>>>>>sering2 mampir ya