Ineceper.Blogspot.Com

Follow My Fb

Selasa, 02 Agustus 2011

Cara mudah Login di Forum tanpa Registrasi

Pernah gaa saat googling buat cari informasi penting ehh tiba2 ketemu di forum yang belum kita tahu dan ternyata harus daftar dulu atau login biar bisa lihat informasinya?

pasti terasa sangat malas kalau daftar lagi,
betull gaaa ??

tenang aja barusan tadi saya juga merasakan itu kog, sebelum posting artikel ini tadi saya iseng2 cari ebook bertema sulap di indowebster ehhh malah ada tulisan di salah satu keterangannya 'pass di forum'.

wahh nanti kalau saya download percuma dong nanti saya ga bisa buka filenya.
terus menurut feeling saya wahh pasti ini pass ada di forum Indowebster (IDWS) kalau akun idws saya punya tapi kalau forumnya saya nggaa punyaa. hehehe

waktu saya mw download cheat d forum sebelah...
forum C3
eh disuruh register or login...
lalu ine coba pake cara ini
langsung aj yach
masuk ke Go to Web
(trus skip add di pojok kanan atas)



silahkan masukan nama link forum di kotak input link disana
lihat gambar


gantikan www.example.com dengan link forum yang ingin dituju.
jika sudah tekan get logins.
lihat apa hasilnyaa ???

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by Ineceper , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Description: Cara mudah Login di Forum tanpa Registrasi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara mudah Login di Forum tanpa Registrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment Donk....
masak gak ad yg koment...
daftar akun fb dulu ya...



Daftar Isi

ine sekarang punya maskod untuk blog ini>>>>>>>>>>>ine adalah anak IT Pemangkat >>>>>>>>>sering2 mampir ya