Ineceper.Blogspot.Com

Follow My Fb

Minggu, 24 Juni 2012

Apa (Keyword) Yang Paling Banyak Dicari di Google

Kalau anda biasa "bermain" di dunia maya dalam hal ini anda adalah pebisnis online maka anda "wajib" memakai referensi dari tool berikut. Betapa tidak, dengan tool ini anda bisa mengetahui apa yang paling sering dicari orang (terutama di google) dalam rentang waktu tertentu. Selain itu apabila anda memiliki website/blog yang bertema berita/news maka tool ini sangat "direferensikan" untuk digunakan. Tool tersebut adalah Google Insights for Search.
Google Insights for Search adalah sebuah situs layanan google yang dapat membantu menemukan sebuah kata kunci dari semua hasil pencarian di seluruh Dunia yang telah masuk ke mesin pencarian google (Web, gambar, berita, dan produk). Kita dapat mengetahui kata kunci berdasarkan daerah, rentang waktu, dan juga kategori. Hasil pencarian yang terlihat akan menunjukkan tingkat grafik dari kata kunci yang dicari atau yang sedang populer di mesin pencari google.


Untuk pencarian seluruh dunia


Google Wawasan untuk Pencarian

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by Ineceper , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Description: Apa (Keyword) Yang Paling Banyak Dicari di Google Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apa (Keyword) Yang Paling Banyak Dicari di Google


Daftar Isi

ine sekarang punya maskod untuk blog ini>>>>>>>>>>>ine adalah anak IT Pemangkat >>>>>>>>>sering2 mampir ya