Ineceper.Blogspot.Com

Follow My Fb

Minggu, 15 Juli 2012

TIPS CEPAT MENGHILANGKAN JERAWAT


“Perlahan tapi pasti” kata pepatah ini adalah kata yang cocok digunakan untuk mengobati jerawat,Teman-teman bersabarlah jangan mengharapkan ke ajaiban dalam semalam lalu mengharapkan jerawat pada kulit kita langsung hilang apalagi dengan pengobatan jerawat secara natural,jangan jatuh dengan iklan yang banyak menyatakan demikian ditambah produk yang mereka tawarkan belum tentu alami yaitu dengan banyak menggunakan bahan-bahan kimia, ketahuilah penggunaan bahan kimia jika tidak sesuai dengan kulit kita maka akan dapat menyebabkan kerusakan kulit secara permanen, ini sangat mengerikan bukan ??  kita harus merangkul atau membarengi perawatan jerawat dengan pendekatan multi medis dimana kita menggabungkan berbagai teknik pengobatan untuk mempercepat penyembuhan jerawat.
 
Berikut Adalah Beberapa Tips Cepat Menghilangkan Jerawat ;
 

Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Penggunaa Bahan BENZOIL PEROKSIDA
Banyak orang telah melakukan berbagai pengobatan dalam upaya mengobati jerawat,dalam hal ini jiga melibatkan pengobatan medis alternative.Upaya khusus untuk menghilangkan jerawat cepat juga mungkin akan memberikan efek hasil yang kurang positif jika melakukanya secara berlebihanya. Aplikasi tropical dalam usaha untuk menemukan jawaban bagaimana untuk menyingkirkan jerawat dalam waktu yang cepat. Sebuah aplikasi berbasis kimia yang sangat baik dalam membunuh bakteri yang terinfeksi serta membersihkan daerah sekitar jerawat, adalah solusi yang dapat dilakukan dalam upaya menghilangkan jerawat cepat. Carilah produk yang mengandung Benzoil Peroksida ,ini adalah bahan kimia yang umum digunakan untuk membersihkan luka terinfeksi dan memam pada tubuh. Menggunakan bahan ini dalam pengobatan jerawat dapat membunuh sel-sel pori yang terinfeksi jerawat,membunuh bakteri-bakteri pada jerawat hingga bakteri tidak dapat menular dan menimbulkan jerawat baru. Setelah penggunaan pori-pori kulit dapat berfungsi dengan baik ,cucilah muka secara berkala sehingga dapat membantu dalam membersihkan daerah kulit yang terinfeksi. Ingatlah jangan menggunakanya secara berlebihan karna dapat membahayakan kulit.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Pasta Gigi
Jika menghilangkan jerawat secara cepat masih mengganggu pikiran teman-teman cobalah pengobatan dengan menggunakan pasta gigi, Pengaplikasian pasta gigi di lakukan tepat di atas benjolan jerawat selama 10 – 15 menit,bahan kimia di dalam pasta gigi akan berfungsi seperti memberihkan gusi dan gigi, membuang sel kulit mati dan membunuh bakteri yang menginfeksi jerawat dan mencegah penularan bakteri. Komponen klorida pasta gigi akan mengeras di atas permukaan infeksi atau bagian nanah jerawat dan ketika kita membersihkanya dengan Q-tip yang dicelupkan dalam al-kohol, maka jerawat akan bersih dengan segera kecuali untuk beberapa dari sisa-sisa kulit mati yang membungkus jerawat.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Tips
Makan banyak sayur mentah dan buah-buahan. Hindari zat gula dan kafein yang dapat memperburuk jerawat,minum banyak air agar kulit tidak mengalami dehidrasi,Dengan menjaga menu makanan sehari-hari akan membantu pengobatan jerawat secara lebih cepat.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Hilangkan Stres
Stres adalah penyebab yang cukup besar dalam menimbulkan jerawat,ada beberapa cara untuk menghilangkan stress yang kita alami yaitu : Olah raga teratur,meditasi,yoga,terapi pijat,self-hypnosis,melihat gambar alam(natural) atau langsung kelokasi,visualisasi positif dll. Ini akan membantu menghilangkan jerawat dan membantu mempercepat pengobatan jerawat atau bekas jerawat yang kita lakukan.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Perawatan Dirumah
Kita dapat menggunakan medu hangat dan jeruk nipis tempatkan pada daerah kulit berjerawat, anda dapat melihat banyak artikel pengobatan jerawat dirumah pada blog ini silahkan and abaca-baca, Seringlah mencuci muka minimal dua kali sehari untuk membersihkan kotoran yang melekat pada pori-pori dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Shampo Rambut
Kelihatanya gak nyambung ya hehe, Teraturlah mencuci rambut dengan shampoo terutama jika anda memiliki rambut yang berminyak agar tidak menempel padakulit dan memperburuk jerawat.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Tidur Teratur dan Jagalah kebersihan
Jagalah kebersihan tempat tidur anda dan ubahlah cara tidur anda menjadi rileks agar peredaran darah dalam tubuh lancar.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Hindari pemakaian Make Up Berlebihan
Hindari pemakaian make up berlebihan agar bahan kimia di dalam make up tidak merusak kulit wajah.
Ingat ! jangan memencet jerawat ini akan makin mempercepat perkembangan jerawat pada kulit.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Hindari Kosmetik Yang Banyak Mengandung Minyak
Hindarilah Kosmetik yang banyak mengandung minyak, ini tidak akan mempercepat penyembuhan jerawat yang kita alami malah sebaliknya, karna minyak akan mempercepat kotoran dan bakteri menempel pada kulit wajah, kulit berjerawat kebanyakan terjadi pada kulit berminyak.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – Perawatan Kontinue
Lanjutkan perawatan walaupun setelah anda berhasil mengobati jerawat, Banyak orang yang menghentikan pengobatan mereka setelah mereka melihat perbedaan pada kulit wajah mereka telah membaik, jika ini kita lakukan maka lambat laun jerawat akan muncul kembali terlebih jika kulit kita adalah type kulit berminyak yang rentan terkena jerawat.
 
Tips Cepat Menghilangkan Jerawat – JADILAH “CERIA”
Teman-teman optimislah, munculkan pikiran positif dangan penuh harapan bahwa jerawat pati dapat hilang dan bukan menjadi masalah utama bagi kita untuk bergaul dalam kehidupan social, janganlah menjadi minder karna merasa malu dengan masalah kulit yang kita alami, yakinlah ini hanyalah penyakit yang dapat disembuhkan dan bukan penyebab kita harus menghindar dari orang lain, rutinlah melakukan pengobatan mudah-mudahan akan lebih cepat sembuh. Jangan berlebihan dengan menggunakan bahan kimia karna dapat menjadikan efek buruk secara “permanen” bagi kulit kita yang bahkan lebih parah dari masalah jerawat, lebih baik jika kita menggunakan bahan-bahan alami namun secara rutin, ini akan memberikan hasil yang sangat baik.
Berikut adalah salah satu situs yang yang memberikan pengobatan gratis tentang jerawat, namun dalam bahasa inggris semoga bermanfaat

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by Ineceper , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Description: TIPS CEPAT MENGHILANGKAN JERAWAT Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: TIPS CEPAT MENGHILANGKAN JERAWAT


Daftar Isi

ine sekarang punya maskod untuk blog ini>>>>>>>>>>>ine adalah anak IT Pemangkat >>>>>>>>>sering2 mampir ya