Ineceper.Blogspot.Com

Follow My Fb

Minggu, 24 Oktober 2010

Share Unity Area VI (Halloween edition)

nih cheat terbaru langsung aj
fitur:
wallshot,alt+tab,bomberman,missi mayor,mission card hack/hck mass madal

hotkeys
alt+tab: F1(on),F2(off)
wallshot: F3(on), F4(off)

untuk missi mayor F12
(coba digunakan saat pertama kali masuk pb sebelum pencet hotkey apapun.....trus saat dilobby pencet F12 sampai berbunyi

 untuk hack missi
seperti biasa 1-0

**untuk reset card pencet delete**


NB
**jangan lupa nanti tgl 26 oktober ada update**
**ada tempat baru kick point dan card mission halloween**

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by Ineceper , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?
Description: Share Unity Area VI (Halloween edition) Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: Share Unity Area VI (Halloween edition)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment Donk....
masak gak ad yg koment...
daftar akun fb dulu ya...

Daftar Isi

ine sekarang punya maskod untuk blog ini>>>>>>>>>>>ine adalah anak IT Pemangkat >>>>>>>>>sering2 mampir ya